Rabu, 30 November 2011

Orang tuaku


            Sesuatu yang sangat berharga didalam hidupku adalah keluargaku khususnya orangtuaku. Aku bersyukur kepada tuhan karena tuhan telah memberikan kepadaku orangtua yang sangat menyayangiku. Meskipun aku tidak memiliki kakak atau adik, tapi aku tetap bahagia dengan hidupku ini. Karena ada orangtuaku yang selalu mendampingiku didalam menjalani hidup ini.
            Nama ayahku adalah ….. . Beliau terlihat cukup tinggi. ayahku memiliki rambut yang lurus, pendek, serta berwarna hitam. Ayahku juga memiliki mata yang sipit, hidung yang mancung, bibir yang tipis, dagu yang bagus, dan juga kulit kuning langsat. Disamping itu ayahku juga memiliki jari tangan dan jari kaki yang menurutku unik. Karena jari jempol tangan dan kakinya agak bengkok ke atas.
            Dari segi sifat ayahku memiliki sifat yang baik, sabar, tegas, disiplin, hati-hati dalam bertindak, suka memperingatkanku akan sesuatu. Meskipun aku terkadang merasa jengkel, karena dia terlihat seperti selalu mengawasiku, tetapi aku merasa bahagia, karena itu membuktikan ayahku sayang padaku. Ayahku juga suka membuat lelucon.
            Sedangkan, nama ibuku adalah ….. . Beliau adalah seorang guru yang mengajar di sebuah sekolah dasar di kota bukittinggi. Dia memiliki tinggi yang sedikit kurang dari ayahku. ibuku juga memiliki beberapa ciri-ciri fisik lainnya, seperti mata yang bulat, hidung yang cukup mancung, bibir yang tipis, kulit kuning langsat.
            Dari segi sifat, ibuku seorang yang sabar, baik kepada setiap orang , rendah hati, dan sedikit kurang tegas. Karena dia kurang tegas, terkadang aku memanfaatkan itu untuk meminta sesuatu yang sebenarnya itu tidak terlalu diperlukan dalam hidupku.
            Dilihat dari segi fisik dan segi sifat, ayah dan ibu memiliki beberapa perbedaan. Dengan adanya perbedaan itu, mereka saling melengkapi kekurangan satu sama lain.     Pokoknya, aku sangat sayang orangtuaku. Mereka adalah harta yang tiada tandingannya di dunia ini bagiku. Mereka adalah yang terpenting dalam hidup-ku. Aku tidak akan menyia-nyiakan mereka, dan akan selalu menyayangi mereka.



















           

5 komentar:

yunike putri mengatakan...

samaaa : I <3 my parents too

Lita Wulandari Aeli mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
yunike putri mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Lita Wulandari Aeli mengatakan...

Sampai kapanpun aku akan selalu menyayangi orang tua ku :D

Dream High mengatakan...

always love my parent

Posting Komentar